Sabtu, 26 September 2015

Tanya Jawab Ayla Cream Pengencang dan Pembesar Payudara NASA


Konsultasi/Order/Reseller bisa menghubungi :
(Distributor Resmi PT NASA N-397211
atas nama Arief Setiyadi/Tri Sulis Setyawati)
Order dan Konsultasi Hubungi :
Pin BB : 75966580
WA/SMS/TELPON : 085643035547


1 . Apa itu Ayla Breast Care?
.
Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand. Ekstrak Pueraria Mirifica yang telah digunakan secara turun temurun untuk merawat payudara agar tetap terlihat kencang dan indah. Ayla Breast Care  sudah ada POM NA 181 401 004 62, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.


2. Mengapa wanita harus memakai Ayla Breast Care?
.
Bentuk payudara yang proporsional dan bagus menjadi salah satu daya tarik suami kepada istrinya, dan menjadi suatu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Wanita yang telah memiliki payudara besar, seiring berjalannya waktu payudaranya besarnya berkurang kekencangan dan elastisitas disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia, karena menyusui dll. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihandari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.

Karena pentingnya estrogen terhadap wanita maka para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam (tumbuh-tumbuhan) yang saat ini lebih dikenal dengan nama phytoestrogen. Melalui berbagai penelitian didapatkan bahwa tanaman Pueraria Mirifica memiliki kandungan phytoestrogen tertinggi.

Ayla Breast Care merupakan krim perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirifica Thailand.


3. Bahan apa saja yang terkandung dalam Ayla Breast Care? Apakah alami?
.
Bahan Ayla Breast Care alami tanpa bahan kimia. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.” Selain Pueraria Mirifica, komposisi “Ayla Breast Care” yakni Aqua, Stearic acid, Citric acid, Dimethicone, Triethanolamin,  Metil paraben, dan  Propil paraben.
Info lengkap tentang bahan baku utama Ayla Breast Care bisa dibaca referensinya disini : http://www.puerariamirificaextract.blogspot.com


4. Apa kelebihan Ayla Breast Care dibanding obat pembesar payudara yang lain?
.
Isi lebih banyak dibanding yang lain. Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap dan bukan sekedar memperbesar, tapi juga menjaga perawatan payudara. Kemasan yang ekslusif dan lebih profesional. Dan yang PALING PENTING ialah produk ini telah memiliki ijin BPOM tidak seperti produk lain sehingga Anda akan lebih nyaman dalam menggunakannya. POM NA 181 401 004 62. Dan Halal.


5. Apa bahan Ayla Breast Care sudah diteliti secara ilmiah?
.
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.


6. Apa khasiat menggunakan Ayla Breast Care?
.
•  Mengencangkan payudara.
•  Memperbesar payudara.
•  Melancarkan peredaran darah dalam payudara.
•  Memelihara kesehatan payudara.


7. Adakah testimony pengguna Ayla Breast Care?
.
Farida Maadin (Bantul, Yogyakarta 42 tahun) "Ketika msh gadis sy pny pydara yg cukup berisi.. Stlh menikah dan pny anak ditambah bertambahnya usia kondisinya mjd kendur dan klhtan keriputnya.. Stlh pake Ayla baru habis 1 buah sj kondisinya sdh berisi lg.. Dulu posisi tidur terlihat datar dan klhtan keriputnya.. Skrang tdk lg.. Sdh klhtan menyembul dan berisi.. Dulu kencangnya klo pake BH, skrang tanpa BH jg sdh klhtan kencang.. Dan yg pasti dpt pujian dari suami krn suami yg bs merasakan perubahannya..


8.  Bagaimana cara pemakaian Ayla Breast Care?



.

Sebaiknya Ayla Breast Care dipakai 30 menit sebelum tidur dan tipis-tipis saja karena sudah memakai teknologi nano dan teknologi bioenergi.
.
Cara pakai Ayla Breast Care :
- Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim Aylaberjalan dengan baik.
- Oleskan krim Ayla Breast Care secara merata pada seluruh bagian payudara kecuali puting payudara.
- Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar  dan perlahan seperti gambar yang ada di dalam kemasan. Sesekali payudara ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar.
- Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 -20 kali.
- Diamkan hingga kering dan meresap
- Keterangan lebih lengkap bisa dilihat di brosur.


9. Apa bedanya Ayla Breast Care dengan Beauty Mellon ?
.
Beauty Mellon belum ada POM nya.  Ayla Breast Care sudah ada POM nya.

           
10. Apa perbedaan produk lama dan Ayla Breast Care Nasa?
.
Perbedaan antara Produk Lama dan Ayla Breast Care Nasa adalah,
- Produk lama belum ada ijin BPOM. Ayla Breast Care Nasa sudah ada ijin BPOM NA. POM NA 181 401 004 62.
- Pot Ayla Breast Care Nasa lebih bagus dan lebih mahal
- Cetakan kemasan kardus Ayla Breast Care Nasa lebih bagus, lebih mahal, ditambah hot print gold menjadikan lebih exclusive.
- Produk lama hanya memakai teknologi nano, tetapi Ayla Breas Care Nasa memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.
- Bahan aktif Ayla Breast Care Nasa lebih kuat dibandingkan bahan produk lama.
- Isi Ayla Breast Care Nasa 15 gram dan produk lama 12,5 gram
- Ada 2 hologram dari produsen dan dari PT NASA
- Ada nomor kode produk /  nomor urut seperti Crystal X
- Ada konsultasi dokter


11. Apa pemakaian Ayla Breast Care ada efek sampingnya?
.
Ayla Breast Care  sudah ada POM NA, NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga, POM NA 181 401 004 62
.
Tidak ada efek samping dan istilah ketergantungan  karena  Ayla Breast Care terbuat dari bahan alami bersifat nutrisi yaitu dari ekstrak Pueraria Mirifica. Pueraria Mirifica adalah tanaman herbal asli dari Thailand. Itu semacam nutrisi/vitamin. Zat aktif yang terkandung pada Pueraria Mirifica berupa miroestrol dan deoxymiroestrol. Zat ini terbukti 3.000 kali lebih kuat sebagai estrogen dari kedelai, menurut Dr. Garry Gardon MD, Pueraria Mirifica “Makes Black Cohosh and Red Clover Look Like placebos.


12. Apakah Ayla Breast Care ada efek ketergantungannya?
.
Tidak, Ayla Breast Care tidak mengandung bahan-bahan psikotropika. Pemakai bisa berhenti kapan saja dan aman.
.
Tidak ada efek ketergantungan. Tapi kalau lama tidak pakai Ayla Breast Care, dan tidak diimbangi dengan mengkonsumsi nutrisi yang cukup, dan juga bertambahnya usia, maka payudara bisa kendor lagi. Itu menandakan payudara perlu tambahan nutrisi lagi.  Jadi untuk perawatan sebaiknya kalau sudah mulai kendor kami sarankan memakai Ayla Breast Care lagi.


13. Apakah Ayla Breast Care aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil?
.
Semua bahan Ayla Breast Care alami dan bersifat nutrisi yang aman untuk ibu menyusui dan ibu hamil. Kami sudah mengkonsultasikan hal ini ke dokter.


14.  Berapa harga Ayla Breast Care?
.
Ayla Breast Care dijual oleh distributor NASA seragam minimal Rp.250.000,- gratis brosur-brosur  produk kami lainnya, yang inshaAllah sangat bermanfaat.
gratis konsultasi ke
PIN BB 75966580

SMS + Telpon + WhatsApp 085643035547
Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.

Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.


15. Harga Ayla Breast Care berapa, bisa kurang tidak?
.
Harga Ayla Breast Care memang Rp. 250.000,- dan itu belum termasuk ongkos kirim dan itu peraturan perusahaan. Kalau kami melanggar bisa dicabut keagenan kami.
.
Kami tidak berani menurunkan harga walaupun 5000 rupiah karena peraturannya tidak boleh kurang dari Rp.250.000,-. Kami takut kalau menurunkan harga,  rizki yang kami peroleh tidak barokah, tidak membawa kebaikan untuk keluarga kami, karena menurunkan harga adalah perbuatan CURANG..


16. Kalau ingin menjadi reseller Ayla Breast Care bagaimana?
.
Untuk harga reseller, bisa menghubungi kami ke
PIN BB 75966580

SMS + Telpon + WhatsApp 085643035547
Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.

Dapatkan diskon menarik dan bonus-bonus dengan menjadi reseller Ayla Breast Care.


17. Apa keuntungan menjadi reseller Ayla Breast Care?
.
Keuntungan menjadi reseller kami stockist NASA AB.038 atas nama Ikhsan Budi Santosa/Ratna Farida :
- menjadi reseller Ayla Breast Care otomatis menjadi reseller 120 produk NASA lainnya antara lainnya Crystal X, Moreskin, Collaskin dll. dan berhak mendapat harga reseller atau harga distributor.
- gratis 10 brosur
- gratis VCD
- gratis konsultasi cara jualan online dan offline.
- ada bimbingan dan materi cara jualan online dan offline
- mendapat kartu reseller yang nanti bisa dijadikan bukti ke konsumen kalau Ayla Breast Care kita asli dan kita adalah agen resmi.
- menjadi reseller, kita akan mendapat keuntungan langsung kalau kita jual ke konsumen


18. Setelah menjadi reseller  selanjutnya gimana, apa ada batasan dalam pembelian, apa ada target setiap bulan?
.
Untuk selanjutnya bebas mau beli berapapun, dan tidak ada target penjualan setiap bulan. Jadi bebas satu tahun lagi baru belanja juga boleh he he he. Intinya kita akan mendapat kartu diskon dan kalau kita mau belanja mendapat harga reseller dan kalau mau dijual lagi kita dapat untung. Kalau mau menekuni bisnis lebih serius, juga bisa.


19. Harga Ayla Breast Care berapa, bisa kurang tidak?
.
Harga Ayla Breast Care memang Rp. 250.000,- dan itu belum termasuk ongkos kirim dan itu peraturan perusahaan. Kalau kami melanggar bisa dicabut keagenan kami.
.
Kami tidak berani menurunkan harga walaupun 5000 rupiah karena peraturannya tidak boleh kurang dari Rp.250.000,-. Kami takut kalau menurunkan harga,  rizki yang kami peroleh tidak barokah, tidak membawa kebaikan untuk keluarga kami, karena menurunkan harga adalah perbuatan CURANG..


20. Apa bahan Ayla Breast Care sudah diteliti secara ilmiah?
.
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.


21. Apakah hasil Ayla Breast Care permanent?
.
Salah satu ciri produk kosmetik yang alami dan tidak berbahaya adalah tidak permanent. Jadi kalau produk yang mengatakan hasilnya permanent itu perlu diwaspadai. Ayla Breast Care bersifat nutrisi, seperti halnya tubuh untuk hidup supaya sehat membutuhkan nutrisi, begitu juga dengan payudara, kalau payudara dirawat dan diberi nutrisi maka payudara akan kencang, berisi dan besar. Kalau nutrisi kurang tentu akan mengalami penurunan.
           

22. Gimana kalo sudah habis 2 cup Ayla Breast Care, belum nampak perubahan juga?
.
Ayla Breast Care adalah krim hormonal, karena kondisi setiap wanita berbeda kadar hormonnya, maka kecepatan pertumbuhan payudara pun akan berbeda.
Dan kondisi hormonal ini bisa dipengaruhi kondisi psikologis dan nutrisi.  Misalnya kalau kondisi wanita tersebut sedang stress atau banyak pikiran ini mengakibatkan pemakaian Ayla Breast Care kurang efektif dan reaksinya lebih lama. Juga dipengaruhi oleh faktor makanan atau minuman yang diminum, misalnya minum kopi juga mengurangi efektifitas dari Ayla Breast Care.


23. Satu cup Ayla Breast Care bisa dipake berapa lama?
.
Bisa digunakan sekitar 1-1.5 bulan, karena telah memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.


24. Apakah Ayla Breast Care sudah ada ijin badan POM?
.
Ayla Breast Care sudah memiliki ijin POM NA 181 401 004 62. (POM NA Notifikasi Asia)


25. 1 cup Ayla Breast Care isinya berapa gram/ml? Bisa digunakan untuk berapa lama?
.
1 cup Ayla Breast Care isinya 15 gram. Bisa digunakan sekitar 1-1.5 bulan, karena telah memakai teknologi nano dan teknologi Bio Energy sehingga daya kerja produk menjadi lebih cepat, penyerapan bahan / manfaat bahan menjadi lebih efektif, pemakaian menjadi lebih irit, lebih maksimal dan lebih efisien.


26. Kenapa saya pake Ayla Breast Care jadi gatal-gatal?
.
Itu berarti ada alergi. Dan itu sangat jarang sekali. Kalau ada alergi sebaiknya dihentikan saja.


27. Bagaimana jika saya telah memakai Ayla Breast Care dan tidak ada hasil apapun?
.
Ayla Breast Care adalah krim hormonal, karena kondisi setiap wanita berbeda kadar hormonnya, maka kecepatan pertumbuhan payudara pun akan berbeda.
Dan kondisi hormonal ini bisa dipengaruhi kondisi psikologis dan nutrisi.  Misalnya kalau kondisi wanita tersebut sedang stress atau banyak pikiran ini mengakibatkan pemakaian Ayla Breast Care kurang efektif dan reaksinya lebih lama. Juga dipengaruhi oleh faktor makanan atau minuman yang diminum, misalnya minum kopi juga mengurangi efektifitas dari Ayla Breast Care.
.
Jika sudah memakai 2 cup dan tidak ada perubahan sama sekali, kemungkinan pemakai sedang banyak pikiran, sibuk pekerjaan atau stress maka sebaiknya minum ENBEPE (Natural Brain Power) dahulu (Bisa didapatkan di PT NASA).


28. Berapa batas waktu pemakaian Ayla Breast Care untuk mengetahui ketidakcocokan krim ini?
.
Tidak ada batas waktunya. Jika sudah memakai 2 cup dan tidak ada perubahan sama sekali, kemungkinan pemakai sedang banyak pikiran, sibuk pekerjaan atau stress maka sebaiknya minum ENBEPE (Natural Brain Power) dahulu (Bisa didapatkan di PT NASA).


29. Berapa banyak Ayla Breast Care yang harus saya pakai untuk mendapatkan ukuran yang sesuai keinginan saya?
.
Setiap wanita membutuhkan jumlah cup yang berbeda, sesuai dengan tingkat hormonnya dan sesuai ukuran payudara yang diinginkan. Kami sarankan untuk mencoba 1-2 cup dulu dengan catatan pemakainya tidak sedang stress. Testimoninya bermacam-macam, ada yang pakai 4 hari saja sudah kencang dan besar.


30. Dengan Ayla Breast Care ini, payudara bisa membesar hingga seberapa?
.
Menurut penelitian yang tersebar umum di internet baik penelitian dalam maupun luar negeri bisa sampai maksimal 80% dari ukuran semula.


31. Apakah Ayla Breast Care sudah terbukti khasiatnya?
.
Bahan baku Ayla Breast Care sudah dipakai sejak ratusan tahun yang lalu di negara Thailand, Vietnam dan sekitarnya. Secara empiris terbukt berkhasiat.


32.  Bila ingin order Ayla Breast Care gimana?
.
Untuk Order Ayla Breast Care
Bisa menghubungi kami ke
PIN BB 75966580

SMS + Telpon + WhatsApp 085643035547
Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.
dan mohon diisi :
.
Format Order
Tgl order ........
Pesanan ........(nama produk dan jumlah).
Nama.......... ,
d.a. (Alamat) ...........
HP..........
.
Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking. Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga. Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.


33. Transfer ke mana?
.
Bisa transfer ke
BANK BRI – 7673-01-00056550-1 ( Atas Nama  Arief Setiyadi)
.
Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking. Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga. Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.
.
Setelah barang kami kirim, kami akan SMS no resi/ barkodenya dan nanti bisa dicek di http://www.posindonesia.co.id   atau http://www.jne.co.id . Silahkan nanti pantau kami lewat SMS atau Telpon: misal dengan menanyakan barang sudah dikirim belum,  nomer barkodenya mana dll.


34. Kenapa Anda percaya pada kami?
.
Untuk kepercayaan dan menghilangkan kekhawatiran yang berkaitan dengan transfer uang dan pengiriman barang.
.
Saya agen resmi / agen utama PT Natural Nusantara Yogyakarta dengan nomor ID N-397211 atas Arief Setiyadi/Tris Sulis Setyawati.  Berikut Kartu keagenan dan identitas resmi kami :

Kartu Keagenan resmi kami





Ini Alamat lengkap kami seperti yang tertera di KTP dan SIM







Buku Nikah Kami




Kami Lulusan S1 dan Pasca Sarjana Universitas Negeri Yogyakarta




.

35. Apakah remaja putri yang belum menikah boleh pakai? Kalau ibu menyusui?
.
Digunakan untuk wanita umur 17 tahun dan aman dan diperbolehlkan oleh POM dipakai untuk wanita hamil dan menyusui, orang yang sedang menggunakan pil KB atau terapi sulih hormon, wanita penderita kista dan kanker yang berhubungan dengan estrogen.


36. Melihat dari komposisi  Ayla Breast Care ada dimethicone/silicon oil, triethanolamine/TEA, metilparaben dan propilparaben. Saya cari di google itu adalah bahan pengawet. Apakah itu tidak berbahaya? Apakah paraben itu aman dan kenapa bisa lolos POM?
Apakah itu paraben?
.
Paraben adalah bahan pengawet yang paling banyak digunakan dalam produk kosmetik, kimia dan makanan. Paraben adalah ester dari asam p-hidroksibenzoat. Jenis paraben yang paling umum digunakan dalam produk kosmetik adalah methylparaben, propil dan butylparaben. Biasanya, lebih dari satu paraben digunakan dalam satu produk, dan mereka sering digunakan dalam kombinasi dengan jenis lain dari bahan pengawet untuk memberikan pengurangan pelestarian terhadap berbagai mikroorganisme.
.
Mengapa pengawet digunakan dalam kosmetik?
.
Pengawet dapat digunakan dalam kosmetik untuk melindungi mereka terhadap pertumbuhan mikroba, baik untuk melindungi konsumen dan untuk menjaga integritas produk.
.
Produk apa saja yang mengandung paraben?
.
Paraben digunakan dalam berbagai macam kosmetik, makanan dan obat-obatan. Kosmetik yang mungkin mengandung paraben antara lain make-up, pelembab, produk perawatan rambut dan produk busa cukur. Sedangkan sebagian besar merek deodoran dan antiperspirant saat ini tidak mengandung paraben.
Kosmetik yang dijual secara ritel kepada konsumen diwajibkan oleh hukum untuk menyatakan bahan pada label. Ini adalah informasi penting bagi konsumen yang ingin menentukan apakah suatu produk mengandung bahan yang mereka ingin menghindari. Parabens biasanya mudah untuk mengidentifikasi nama, seperti Methylparaben, propil, butylparaben, atau benzylparaben.
.
Secara umum paraben bisa kita temukan di dalam produk kosmetika seperti krim, lotion, sabun cuci muka dan berbagai krim anti jamur. Juga digunakan dalam berbagai sayur olahan, makanan yang dipanggang, lemak dan minyak, bumbu, pengganti gula dan susu beku yang biasanya sampai konsentarsi 0,1%. Juga digunakan dalam Formulasi Farmasi. Juga digunakan dalam industri unggas untuk pembuatan sebagai vaksin.
.
Apakah FDA mengatur penggunaan pengawet dalam kosmetik?
.
Federal Makanan, Obat, dan Kosmetik Act (FD & C Act) atau BPOM nya Amerika Serikat, tidak mengizinkan bahan kosmetik yang mengandung bahan pewarna aditif yang dilarang, memperdagangkan tanpa ijin, tidak memakai bahan yang dilarang sesuai daftar yang dilarang, terkontaminasi dll. Berdasarkan FD & C Act, kosmetik termasuk golongan tercemar jika, antara lain, beruang / berongga atau mengandung zat beracun atau merusak yang dapat membuat itu merugikan konsumen.
Apakah ada risiko kesehatan yang berhubungan dengan penggunaan paraben dalam kosmetik?
,
Cosmetics Ingredients Review - Ulasan Ingredient Kosmetika (CIR , CIR adalah sebuah organisasi yang disponsori industri yang me-review keselamatan bahan kosmetik dan menerbitkan hasilnya dalam panel terbuka, literatur peer-review. FDA berpartisipasi dalam CIR dalam kapasitasnya sebagai non-voting.), pada ulasan keamanan methylparaben, propil, dan butylparaben pada tahun 1984 dan menyimpulkan mereka aman untuk digunakan dalam produk kosmetik pada tingkat sampai 25%. Biasanya paraben digunakan pada tingkat berkisar antara 0,01 sampai 0,3%.
.
Setiap negara mempunyai kebijakan tentang penggunaan paraben (misalnya Methyl Paraben / Nipagin) ini terutama batasan maksimal yang diperbolehkan misalnya di Amerika, Kanada dan Singapura sekitar 1000 mg per Kg nya, beda di Hongkong yang maksimumnya 550 mg/Kg, dan di Indonesia sendiri BPOM mempunyai kebijakan penggunaan paraben sekitar 250 mg/Kg nya.
.
Pada tanggal 14 November 2003, CIR mulai proses untuk membuka kembali penilaian keamanan methylparaben, ethylparaben, propil, dan buthylparaben untuk menawarkan pihak yang berkepentingan kesempatan untuk menyampaikan data baru untuk dipertimbangkan. Pada bulan September 2005, CIR memutuskan untuk membuka kembali penilaian keamanan untuk paraben untuk meminta perkiraan paparan dan penilaian risiko untuk keperluan kosmetik. Pada bulan Desember 2005, setelah mempertimbangkan margin keselamatan pemaparan terhadap perempuan dan bayi, Panel memutuskan bahwa tidak ada kebutuhan untuk mengubah kesimpulan semula bahwa parabens aman seperti yang digunakan dalam kosmetik.
Sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2004 (Darbre, dalam Journal of Applied Toxicology) terdeteksi parabens dalam tumor payudara. Penelitian ini juga membahas informasi ini dalam konteks dan estrogen jumlah yang lemah -seperti properti paraben dan pengaruh estrogen pada kanker payudara. Namun, penelitian ini meninggalkan beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Sebagai contoh, studi ini tidak menunjukkan bahwa parabens menyebabkan kanker, atau bahwa mereka berbahaya dengan cara apapun, dan studi ini tidak melihat tingkat paraben yang significant dalam jaringan normal.
.
FDA menyadari bahwa aktivitas estrogenik dalam tubuh dikaitkan dengan bentuk-bentuk tertentu dari kanker payudara. Meskipun paraben dapat bertindak mirip estrogen, mereka telah terbukti memiliki aktivitas jauh lebih sedikit dibandingkan estrogenik tubuh secara alami terjadi estrogen. Sebagai contoh, sebuah studi 1998 (. Routledge et al, di Toksikologi dan Farmakologi Terapan) menemukan bahwa paraben yang paling ampuh diuji dalam studi, butylparaben, menunjukkan dari 10.000 - 100.000 kali lipat aktivitasnya dibandingkan dengan estradiol alami (bentuk estrogen). Selanjutnya, paraben digunakan pada tingkat yang sangat rendah dalam kosmetik. Dalam review dari aktivitas estrogenik paraben, (Golden dkk., Dalam Critical Reviews in Toxicology, 2005) penulis menyimpulkan bahwa berdasarkan perkiraan paparan maksimum harian, itu tidak masuk akal bahwa paraben dapat meningkatkan risiko yang terkait dengan paparan bahan kimia estrogenik .
.
FDA percaya bahwa pada saat ini tidak ada alasan bagi konsumen untuk peduli tentang penggunaan kosmetik yang mengandung paraben. Namun, lembaga tersebut akan terus mengevaluasi data baru. Jika FDA menentukan bahwa ada bahaya kesehatan, badan akan menyarankan industri dan masyarakat, dan akan mempertimbangkan pilihan hukumnya di bawah kewenangan FD & C Act dalam melindungi kesehatan dan kesejahteraan konsumen.
.
Hati-hati dengan kebanyakan info di internet.  Karena jika orang itu bukan basic peneliti, maka tidak bisa membedakan mana berita HOAX dan mana berita HASIL JURNAL ILMIAH.


37. Dimethicone dalam Ayla Breast care untuk ibu Hamil dan Menyusui Aman Tidak?

.
insya Allah aman untuk ibu hamil dan menyusui. Baik terhadap si ibu ataupun si bayi yang dalam kandungan atau yang menyusui. Sebab Dimethicone ini masuk standar aman dalam dunia medis yang biasa dipakai untuk operasi pembesar payudara yang dimasukkan kedalam tubuh dalam jumlah jauh lebih banyak dibanding penggunaan luar dari cream kita. Untuk bayi yang menyusui insya Allah juga demikian. Aman. Terlebih lagi di saran cara penggunaan Ayla Breast care  tidak sampai mengenai puting.

Testimoni  Ayla Breast Care




Testimoni Produk Sampai Tujuan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar